Wednesday, August 17, 2005

First posting - awal mula candu asmara

Saya akhirnya memulai petualangan di blog,
seperti yang telah teridam idamkan secara rahasia di hati saya
sepanjang 2 tahunan terakhir ini,
sejak tanpa sengaja pada saat mencari suatu istilah di google,
saya menemukan makhluk yang bernama blog.
Mungkin pada saat itu, saya sudah sangat terlambat,
mungkin dunia blog sudah sangat menjamur
atau bahkan sudah dibosani banyak orang.
Tapi bagi saya, ini sesuatu yang sama sekali baru,
sesuatu yang baru dan sangat mengagumkan...
Sejak saat itu, saya selalu menyempatkan diri berlayar kedunia blogging,
blog siapapun, bentuk apapun saya klik lalu saya baca habis habisan,
dan kekaguman saya pada semua orang yang memiliki blog
semakin menjadi jadi.
Saya terperangah!
begitu banyak orang yang pandai menulis di dunia ini,
begitu banyak cara dan beragam kisah hidup yang terceritakan.
Saya jatuh hati , saya harus mengakui,
- katakan saya berlebihan- saya nyandu pada blog.
Seperti lumrahnya orang yang terkena candu asmara,
saya bahagia saat tengah menikmati blog,
saya terkena rindu setengah mati jika lama tak bersua,
saya resah jika pemilik blog, lama tak meng up date blognya
mengintip berulang ulang, berharap dan kecewa...
resah berganti bahagia
rindu berujung kecewa,
sakaw tak berkesudahan...
katakan pada saya,
apa namanya jika bukan candu asmara.....
Dan hari ini, atas pertolongan seorang teman yang sangat baik,
mimpi saya untuk menjadi bagian dari dunia
yang nyaris setiap hari saya ikuti, tersampaikan sudah.
Terimakasih banyak Hany, terus terang saya masih termangu mangu
tidak percaya pada akhirnya saya bisa punya 'makhluk' ini juga....
Tanpa mengecilkan arti hari besar bangsa,
bertepatan dengan hari ulang tahun kemerdekaan ke 60,
hari ini, adalah hari besar dan bersejarah buat saya......

0 Comments:

Post a Comment

<< Home