Monday, January 21, 2008

nostalgia (1)

ini lagu jadul banget - dulu sempet jadi lagu wajib jaman pertandingan vocal group es em pe....... lagi iseng iseng browsing ke you tube nyari2 video lagu anak indonesia buat kinkin, eh nemu lagu ini......

ngomong-ngomong, baru tau kalo irianti erningpraja ternyata mantan perenang nasional hebaddd......

ehm, bapak ibu yang seangkatan sama saya dan tau lagu ini (lirik lirik emyl ama atut).... selamat menikmati ;))



note : di posting di you tube sama Havid... tengkyu banget ya mas havid, beneran sukses bikin saya bernostalgia.. :)

4 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Aduh Naaaa....nggaaa banggeeeet judulnya! Ha...ha. Lucuuu...tahu ngga gw nyengir2 sendiri liat tu vidie apalagi si host-nya resmi banget.

4:38 PM  
Blogger Ellen Widyasari said...

itu lagu jaman tahun berapa ya,Bu Mirna ?:)

6:51 AM  
Blogger Cia said...

He..3x Gw nggak pernah nonton acara yang itu tapi gw tau banget tuh lagu. Gaya rambutnya dong.. masih gayanya Farah Fawset bintangnya Chalie's Angel jaman jebot (BTW, spelling surnamenya salah ya?).. jangan2 nanti anak2 kita pada liat gaya kita sekarang sama ketawanya sama kita ngetawain tuh model rambut.. kuno bo! ha..3x

6:10 AM  
Anonymous Anonymous said...

halo bu... ini lagu iya nostalgila bener :P

6:55 AM  

Post a Comment

<< Home