Wednesday, March 07, 2007

mimpi maen hockey...

semalem saya mimpi bermain hoki.......
aduh kangeen sekali maen hokii

di mimpi itu saya maen sama iif, yuni dan tentu aja sahabat sahabat sepanjang masa yang bisa saya panggil kentang , kerang, dendeng..

tapi lucunya di tim itu juga ada jeng hany, jeng ellen dan jeng cindy (???)..

enak banget maennya, pakenya seragam kaos AIG (emang MU kaleeeee..)..
lawannya kayaknya sebuah tim yang jaman dulu selalu jadi momok buat tim tim hoki macem tim kami.... siapa yang pernah berkecimpung di dunia hoki pasti tau sapa yang saya maksud... :))

asal tau aja, tiap kali kita mau melawan tim ini, instruksi dari pinggir lapangan sebelum kita mulai bertanding cuma : " kalian maen yang safe aja yaa..", nggak pernah disuruh menang (karena udah ga mungkin banget menang ma tim ini), nggak disuruh draw, nggak deh, cuma disuruh maen yang safe dan sebisa mungkin menjaga diri dari cedera... heheheh iya saking tim ini kalo maen cepet banget, badannya guede guede dann.. kadang kadang maen body gitu..sementara team kita kan anak anak manis dan imuttt hihihihi....


sesaat terbawa kenangan masa lalu,.. saat saat penuh canda dan tawa...

meskipun setiap mau berangkat bertanding khususnya waktu membela nama universitas ke hongkong atau singapore rasanya tiap latiyan disiksa bangettt ma bang jo si pelatih kita... lari naek turun bukit, push up, squat jump puluhan kali (kalo pak taka di serial OB udah ada jaman dulu, mungkin dia bisa jadi pelatih hoki heheheee)


belon lagi kalo udah disuruh latiyan teknik dan dribble keliling lapangan,.. palagi ditambah teriak teriakan ga jelas di marah marah in kalo keliyatan tenaganya udah mulai kendorr... duuuhhh mau marahhhhhhhhhhh,.. kita kan bukan atlit bang jooooooo... gitu rasanya mau teriak...


tapi semua cape cape latiyan itu bener bener selalu ilang karena anak anak hoki di tim kita selalu fun, lucu dan seneng becanda....

hepi banget deh....bener kata jeng iif, kalo ngomongin hoki gaada abisnya.... (yaiyalah palagi buat dia yang berjodoh karena hoki hihihi)
hoki ini bikin candu, kadang kadang ada satu waktu dimana kita baru pulang bertanding seminggu kemana gitu, trus balik bentar minggu depannya udah kudu berangkat lagi ..ceile.. udah kayak atlit profesional ajeh yeeee...

trus kalo lama gaada tanding, kita udah mulai sakaw, pingin ada turnamen lagi...
meski amatir dan jarang menang (ngaku niy,,...) buat kita , suasana turnamen dan kompetisi itu seruh abisss...

ngomongngomong mengenai jarang menang,.... dulu kalo abis bertanding dan kalah (lagi), kalo ditanya ama orang rektorat mengenai hasil tandingnya, kita punya jawaban standar tanpa harus menyebutkan hasilnya :

"menang atau kalah dalam suatu pertandingan itu kan hal biasa pak...."
halahhhhh......

6 Comments:

Blogger Ellen Widyasari said...

mbak..mbak..itu foto UI jaman tahun berapa sih?? :)

12:12 AM  
Anonymous Anonymous said...

ck ck ck yg dapet jodoh......gak tahan deeeeeeeeeeeeeeh

4:27 AM  
Anonymous Anonymous said...

Halo mba tarita temen knt saya kenal ama ente namanya dick kata beliau sih kenal (almunus gunadarma ya), salam darinya.

1:19 AM  
Anonymous Anonymous said...

Mbak Mirnaaaaa.... knapa saya dibawa2 ke dalam tim hokiiii??? Saya kan atlit silat, hihihihihi.... ;)

Aduh, gue jadi inget waktu pembukaan TIG di stadion dulu. Eh, elu blum masup sana ya, Mir. Hihihi... ;)

9:57 AM  
Blogger ipank said...

Wach Mincil... Miss u tomat !!! Gue juga kangen ngumpul. Meskipun bukan buat maen hokinya. Tapi nungguin elo-elo pada cape n butuh hiburan maen kartu !!! TUNG FA SHUNG !! KHA PI TAL ISH !!!

12:40 AM  
Anonymous Anonymous said...

bu mirna, minta fotonya dunkz...kangen juga sama anak2...
dulu anak2 manggil gw agung kipel :d

9:23 PM  

Post a Comment

<< Home