Saturday, September 12, 2009

life is beautiful

tak habis fikir mengapa akhir akhir ini emosi semakin mudah terusik. menahan amarah semakin susah. meninggikan intonasi jadi lebih mudah. satu hal kecil bisa membuat emosi tersulut. perasaan stress semakin sering menghinggapi... padahal kalau sudah tidak terkontrol dan akhirnya bertengkar saling membentak, sudahannya menyesal setengah mati. cape hati, sakit kepala, dan rasa yang tertinggal aduhai tak nyamannya...

berkali-kali mencoba merenungi, berupaya mengintrospeksi diri, apa siy sebenarnya yang tengah saya alami... terlalu beratkan beban kerja di kantor? terlalu letihkah dengan semua ketidakpastian yang ada, atau terlalu perfeksioniskah saya hingga ekpektasi melebihi realita yang ada?

saya ingin bebas dari rasa amarah yang tidak terkendali, ingin bisa lebih sabar dan lebih tenang menghadapi semua persoalan...
saya tak ingin alasan stress memporakporandakan hidup saya dan menumpuk beban yang lebih banyak di hati..

hidup ini terlalu indah untuk hanya dilalui dengan amarah dan rasa gundah... terlalu banyak hal-hal berharga yang bisa disyukuri dan dinikmati... semoga keinginan untuk mengendalikan amarah ini setidaknya sudah bisa menjadi langkah awal untuk bisa lebih mengontrol diri ....

life is beautiful, patience is the key to achieve the more meaningful life.....

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home