Monday, November 07, 2005

Cerita mudik - kue lapis surabaya jw marriot

jauh jauh hari sebelum saya berangkat mudik,
boss saya yang satu udah wanti wanti kalo dia pingin banget dibawain kue lapis surabaya.
tapi katanya kue lapis surabaya yang berasal dari hotel JW Marriot... (hehehe dikasih cuti tapi disuruh nyerahin upeti...)

saya sendiri sebenernya juga seneng banget kue lapis surabaya, tapi surprise juga begitu tau boss saya yang asli orang sini ternyata doyan kue lapis surabaya dan tau tau an kalo lapis surabaya yang ada di hotel JW Marriot itu uenak...
ini pasti karena kalo pas dia ke jakarta, ga ada yang bawa dia ke toko kue lapis Happy yang terkenal enak dan ada di bagian selatan jakarta itu deh.....

sebenernya tadinya mau saya beliin lapis surabaya yang di toko kue happy aja, toh udah pasti enaknya dan males ke JW marriot karena denger denger pasca bom di sana, security checkingnya lumayan ketat (langsung ga pede karena berasa punya tampang yang potential untuk dicurigain, hehehe...)

tapi kok akhirnya kesiyan juga kalo ga dibeliin yang boss saya pinginin.. jadilah saya bela belain ngedatengin si hotel marriot itu dengan tujuan berbakti ama boss (eitt.. jangan curiga dulu yah, ini sama sekali ga ada hubungannya dengan usaha usaha pendongkrakan nilai saat performance appraisal... lulus probation dulu aja kali ....).

tadinya udah deg-degan udah sold out karena baru aja abis lebaran gitu, untung banget, ternyata masih ada stock, meskipun pas pasan...

dan ternyata emang yahuuud pisan loh rasanya,..... *wink wink* langsung kebayang muka kegembiraan boss saya dan efek efek sampingannya buat karir sayah...(lah katanya ga ada hubungannya?!&*%^$?? lagiyan ngaruh nggak sih disogok ama kue lapis doang ...hehehe)....

Lapis Surabaya ini bisa dibeli di restaurant Syailendra yang ada di sisi sebelah kiri hotel (kalo dari pintu masuk utama hotel JW Marriot... ) Cobain deh kalo ada yang lagi kebetulan mampir ke jw marriot beli kueh ini,... apalagi kalo mau sekaliyan mbeliin buat yang ngasih tau ini :) ...

(bapak/ibu/mister/madam empunya restaurant syailendra, kalo tiba tiba kue lapis surabaya nya jadi laku keras, jangan lupa komisi buat saya yah.. hehehe, ga usah banyak banyak kok,
5 loyang lapis surabaya ajah dikirim langsung ke Martin rd, kantor saya... pasti saya ama boss saya langsung heppiiiiii ....hehehehe...)


ps. foto restaurant syilendara jw marriot diambil langsung dari situs resmi hotel jw marriot

0 Comments:

Post a Comment

<< Home