Thursday, November 03, 2005

Cerita Mudik - Idul Fitri

Idul Fitri tiba,
Asma Allah menggema
merengkuh kita dalam damai-Nya
mengajak kita memuji kebesaran-Nya
mari lebur dosa
dan tabur pinta
semoga Allah menguatkan iman kita
hari ini, esok dan selamanya...

Selamat Idul Fitri
Minal Aidin WAl Faidzin

(sajakpendek idul fitri yang saya buat jaman es em pe - lumayan yah?? #narsis mode on#)



Alhamdulillah Ya Rabbi, Idul Fitri ini saya berada di sini,
di antara keluarga yang saya sayangi....
suami, bunda, mertua, kaka, adik adik, keponakan, uwak, tante, sepupu.....

Alhamdulillah Ya Rabbi, Idul Fitri ini saya bisa mencium tangan bunda
memeluknya untuk memohon maafnya

Alhamdulillah Ya Rabbi, Idul Fitri ini saya diberi sehat,
dan bisa sholat Ied di tempat di mana saya habiskan seluruh masa kecil saya

Alhamdulillah Ya Rabbi, Idul Fitri ini kami diberi rezeki
hidangan Idul Fitri masakan mama masih dapat tersaji
dan rasanya lezaaat sekali

Alhamdulillah Ya Rabbi, Idul Fitri ini saya diberi waktu
menengok makam ayahanda dan berdoa di sana
Tolong sampaikan rindu saya padanya ya Rabb,
jagalah ia dan tempatkan ia dalam tempat indahMu...
jangan marah kalau kami masih menangis Ya Illahi,
semoga KAU jadikan airmata kami sebagai doa memohon ampunanMu...
bantu kami alihkan sedih ini menjadi sebentuk keikhlasan...
untuk dapat lancarkan jalannya menuju surgaMu
Amiin Ya Robbal Alamiinn ...

Ps. teriring salam rindu buat dedeyku di Mesir....


0 Comments:

Post a Comment

<< Home