Saturday, October 29, 2005

Cerita Mudik - Kangen sama Dian Sastro

Yup, akhirnya jadi juga lebaran ini balik ke jakarta. Meskipun kudu ngutang cuti - ya iyalah, baru 2 bulan kerja udah mau balik ke jakarta 2 minggu, untung bos gw baeee banget (padahal mah biar nanti pas chinesse new year gw bisa dijadiin tumbal ngejagain kantor sementara mereka pada kaburr.....)...

ga tau kenapa gw nervous banget mau balik ke jakarta, norak banget deh... gw takut ntar kalo udah kena hawa jakarta, mentalnya drop lagi dan jadi ga mau balik lagi ke spore..hiks... parah nih ga punya mental baja, gimana bisa jadi tekawe yang sukses kalo kayak gini, bentar bentar mau pulang melulu...hehehe...

jadi perasaan tuh deg deg plas gitu loh mau pulang... antara seneng banget dan kawatir (kata bang dape, biasa aja kali dee.....)

hehehe, tapi ternyata yang lebih norak lagi, pas akhirnya udah landing di cengkareng,
ga tau kenapa, yang gw rasain malah,
gw kangen banget ama dian sastro... hehehe.... siapa gw siapa die yaa...
iyah ini sih norak banget, tauu saya tau....
tapi beneran kangen gitu ga ketulungan, sampe sambil malu malu di taksi gw bisikin my hubby, "ab, aku kok tiba tiba kangen banget yah ama dian sastro..."
dan dia cuma bisa memandang aneh tak mengerti...
disangka gokil kali ya gw...
lagiyan udah kayak gw kenal aja ama dian sastro,
ga penting banget deh nih gw....
trus dia bilang "ya udah ntar aku bilangin deh pas aku ke rumahnya..."
kok jadi sama gilanya yahh...

(tanpa mengurangi rasa hormat, saya ga punya foto dian sastro jadi diganti sama foto rambutan)


1 Comments:

Blogger muntenari said...

wuakakakakakak,

gambar dian sastro kok diganti dengan rambutan. kayaknya kamu berbakat deh jadi pelawak.

btw kalo mau liat foto dian sastro buka aja di blog aku.

salam kenal
risal

8:40 PM  

Post a Comment

<< Home