Sunday, October 09, 2005

si kembar














Sejak hari kelahirannya, si kembar keponakanku ini sudah memberi berjuta warna keceriaan bagi kami, terutama untuk ayah mertuaku. Betapa tidak, Bapak yang memang gandrung sekali sama anak kecil -setelah menunggu lama untuk bisa menimang cucu- kini dikasih hadiah sama Tuhan, 2 cucu sekaligus.
Saat mereka masih menjadi 2 bayi mungil, kami telah langsung jatuh hati.
Mereka, Omar dan Reuben, lucu lucu dan menggemaskan sekali.
Kini, setelah berumur hampir 2 tahun, si kembar tentu saja semakin lucu dan semakin membuat kami jatuh hati, bahkan jatuh cinta. Ada ada saja sikapnya yang membuat kami tersenyum. Yang ajaib, mereka sama sama senang sekali tersenyum dan tertawa. Juga sama sama gandrung pada eyang kakungnya hehehehe...

Meskipun begitu, sikap mereka punya ciri khas yang berbeda. Omar cenderung kalem, sementara Rueben, lebih preman ....
Coba lihat mereka dalam foto foto itu, yang pakai topi dengan rapih itu tentu saja Omar, karena memang tiap kali dipakaikan topi, omar akan dengan sangat tenang memakai topi dengan rapih, sementara Reuben, nggak bakal betah pakai topi rapih rapih dan ngotot mau pakai topi dengan gaya terbalik... hmmm.... bener bener gaya preman... :)

1 Comments:

Blogger Hany said...

Adaw, lucu banget Omar n Reuben!

Mirna, itu komen2 tidak bertanggungjawab diapusin ajah.

Nggg... sini kasih password nya ke gue deh, biar gue binasakan pake word verification. Ato nanti aja deh, Minggu di Iif yah. Kita kerjain bedua.

4:28 PM  

Post a Comment

<< Home