Monday, September 05, 2005

Pusat Penerangan

tut tut..
sebuah sms mampir ke inbox ku,
dari seorang sahabat di jakarta.
"kita mau reserve tee box nih, no telp nya berapa ya...??"

lalu, tut tut...
sebuah sms lagi masuk sebelum sempat ku balas sms sebelumnya,
dari temanku yang lain,
juga di jakarta
"aku mau nonton ma gacoan baruku, kalo mau tau film yang lagi maen apaan aja ke website 21 namanya apaan ya?"

6 menit kemudian,
"kirimin aku no telp talent dong, aku mau potong rambut. Eh, bagusnya gimana ya menurut kamu? dipendekin banget apa jangan?"
temenku yang lain lagi,
ya, di jakarta juga...


"ggrhhhhh.... emangnya gw kantor penerangannnnnn...!!!!
plis dehh, yang di jakarta emang pada ga bisa apa ya ngasih informasi kayak gini??
harus gue gue juga ya yang ngurusin gini gini annnn??!!@#$%^"

message sent to many.
delivered.

1 jawaban buat 3 sms sekaligus.

lalu
tuut tuut...
"hehehe.. aku sayang banget ma kamuuuu"

tut tut
"nggak ada yang laen, sapa suruh pindah jauh jauh, makanya lo balik buruan"

tut tut
"males nyarinya, aku tau paling enak kalo nanya ma kamu... :-P, jadi berapa nomernya sayang....."

Ya Tuhannnnn...



0 Comments:

Post a Comment

<< Home