Saturday, August 27, 2005

bos baru saya

bos baru saya,

tidak suka keluar untuk makan siang
senang datang ke kantor pagi pagi sekali

bos baru saya,
hobi bekerja di kala weekend
selalu meninggalkan kantor saat hari sudah sangat gelap

bos baru saya,
senang mengecek pekerjaan ketika sedang cuti
paling bahagia jika sedang diskusi

bos baru saya,
suka merasa bersalah kalau harus pulang setengah hari
jadi selalu sore sore balik lagi

bos baru saya,
sibuk sepanjang hari
lalu tiba tiba menarik kursi dan duduk di samping saya
saat yang lain menyandang tas di bahu melenggang pulang

bos baru saya,
kerap mengajak saya miting di luar kantor pada sore hari
selesai miting, mengajak lagi saya kembali ke kantor

bos baru saya,
ingin rasanya saya daftarkan pada lembaga semacam MURI
yang ada di sini..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home