Thursday, October 13, 2005

Ketemu TORA SUDIRO dan NIKE ARDILLA di Geylang Serai







Beruntung hari ini saya dan boss harus memberi training di Changi Rd, karena setelah selesai training, waktu tidak terlalu sore dan saya bisa berjalan kaki ke geylang serai market... wah, bener yang orang orang bilang, bulan puasa di kota singa ini kayaknya terpusat di area ini. ornamen ornamen warna warni dan alunan lagu lagu islami, serta berbagai macam makanan melayu digelar disini,
saya sampai takjub...
dan hari ini untuk pertama kalinya saya mendengar adzan di singapura saat waktu maghrib tiba.
sekilas terselip rasa haru, rindu jakarta....

jalan jalan dengan riang gembira sambil menclok sana menclok sini, tak terasa sudah lebih dari 1 km mungkin saya beranjak dari tempat semula, dan woow, tak terasa juga sudah 6 buah kantong plastik memenuhi tangan saya, hmmmm.... namanya juga kalap ngeliyat macem macem makanan... ada udang gede gede, burger ramly berjejer jejer, macem macem kue lebaran, kacang kacangan, bakwan, kroket, juga ada kue putu, duuuh langsung kebayang lezatnya kue putu yang suka lewat rumah saya dulu di jakarta pas malem malem menjelang jam 12 an gitu deh beredarnya dengan bunyi khas kayak kereta api lagi lewat tuuuttt.... tutttt.....

yang menarik, di jalan itu juga dijual macam macam vcd musik dan film, dan saya menemukan film banyu biru dengan muka tora sudiro dipajang berderet deret, juga cd musik top hits NIKE ARDILLA.... weleh weleh... berasa ada di glodok .....

sampe rumah, happy banget membuka bungkusan bungkusan hasil perburuan.
burger ramly, pas dibaca kok dikertasnya ada tulisan burger lembu, tiba tiba jadi il-fil ...
kue putu, digigit dikit, kok beda ya ama kue putu langganan saya itu, ...
udang goreng, krius,..tapi gede banget ternyata, satu aja ga abiss...
kacang, peyek, kue kue bakwan,...
huaaaa gimana ngabisinnya iniiihhh.....

3 Comments:

Blogger Ellen Widyasari said...

huahuahua...

makan bakwan udang yg pake cabe ijo gak? (baca: rawit diganti cabe ijo degede bagong)

ada putu yg enak tuh..di foodcout S11 yg deketnya darul arqam

10:32 PM  
Anonymous Anonymous said...

bukber di Batam aja yuk, Mirna.

4:06 PM  
Anonymous Anonymous said...

Hey .... Assalamu'alaikum wr. wb.

Selamat berpuasa di negeri orang Ibu MD ... spertinya seru ya yah aktifitasnya ... udah bli CD Opick yang baru blum ? ada yang duet dgn Ustad Jefry ... bagus loh tuk suasana ramadhan ini ... so skarang udah gemukan dong ....
sore ini aku mo undang anak Yatim-Piatu tuk tarweh bersama ....

Wassalam
kebon sirih kavling 75

6:23 PM  

Post a Comment

<< Home