Thursday, September 21, 2006

Ini juga "si pembuat mata berbinar"

hmm... lagi lagi menjawab postingan jeng braddel yang ini, -kok jadi kayak berbalas pantun gini yak...;p-
waktu pacaran di kantin FTUI dulu, Hany dan mas Iwan tentu juga tak terbayang akan memiliki buah hati secantik dan selucu ini,
para penonton, silahkan dinikmati wajah imut dan cantik Hanan dan Haifa..






tuuhh jeng han....., saya juga punya loh foto anak anak jij, hehehehe...

4 Comments:

Blogger emaknya iffah said...

hahaha..gak keren ah,pada pacarannya di kampus hutan karet :)

3:32 AM  
Anonymous Hany said...

Iiiihhhhh....... kita nggak pacaran di kantin FTUI loh booo... males ah banyak senior gue yg godain! Hahahhaha....

6:55 PM  
Blogger Mamahoney said...

lucuuu bgt... iya nih foto anaknya selucu ini jarang 'ditongolin' di blog emaknya...
*sayayggaksempetpacaran* hihi..

1:03 AM  
Blogger Ina said...

setuju sama Kandy, mbak Hany jarang banget foto anaknya yg begini nih.
Thanks ya Mirna, kesampean kangenku ngeliat foto Hanan sama Haifa..:))

12:48 AM  

Post a Comment

<< Home