Tuesday, February 28, 2006

cinta biasa


"...cintaku bukan diatas kertas
cintaku getaran yang indah
..cinta yang ingin kutulis,
bukanlah cinta biasa......"

begitu kira kira menurut lagu yang tentunya akrab di telinga kita,
lagu "bukan cinta biasa" yang dnyanyikan dengan sangat apiknya oleh siti nurhalizah.
saya sangat setuju kalo ada yang berpendapat bahwa lagu itu sangat indah....
terlebih dinyanyikan oleh penyanyi yang juga berparas indah....
kira kira bercerita tentang sebuah cinta tak biasa yang terasa sangat istimewa ....

namun, apa hanya cinta yang tak biasa yang bisa jadi indah?
apakah hanya cinta yang tak biasa yang bisa terasa istimewa??
lalu bagaimana dengan cinta biasa?
yang disenandungkan di sanubari hampir di setiap tarikan nafas ???

ah, siapa bilang cinta yang biasa itu tak bisa terasa indah ???
saya tak setuju...

sebab saya punya satu cinta, buat suami saya,....
cinta yang sangat biasa menurut saya, karena sepertinya rasa ini dipunya oleh hampir semua istri istri di jagad raya ini kepada suaminya,
ya, saya bilang biasa karena saya pikir cinta yang saya rasa ini sangat sederhana, tidak muluk muluk, apa adanya, dan mungkin hampir sama dengan yang dirasakan oleh jeng sri di madiun, madam leong di prancis, ceu tine di bandung, ibu nasution di kota medan, atau ibu ibu lain seperti saya yang tersebar di seluruh pelosok di belahan dunia manapun..getaran mungkin sudah berganti jadi rasa sayang yang dalam, hantaran bunga, wakuncar, atau surat cinta mungkin tak sesering masa pacaran, namun cinta ini ada, dan tak pernah pergi meski kadang tak kita sadari....

cinta biasa dimana kita ingin selalu berada di dekatnya,
cinta biasa dimana kita ingin selalu membuatnya bahagia,
cinta biasa dimana kita ingin selalu tertawa bersamanya
cinta biasa dimana kesedihannya adalah luka hati kita
cinta biasa dimana keletihannya adalah kekhawatiran kita
cinta biasa dimana kemarahan kita kepadanya
dapat membuat kita menangis dalam hati menyesalinya, hanya sedetik setelah kita marah padanya
cinta biasa dimana kita selalu berusaha memaafkan kesalahannya
cinta biasa dimana tanpa sadar seringkali kita berucap di setiap detik hidup kita,
agar Allah selalu lindungi ia dan beri yang terbaik untuknya....

adakah yang lebih indah dari rasa ini?

yaa, cinta ini mungkin teramat biasa, tapi semakin hari semakin tak dapat saya ingkari,
semakin hari semakin terasa di hati ini,
: betapa indahnya cinta yang saya rasa ini.....

jadi mungkin kalau saya yang menyanyikan lagu diatas, liriknya akan berubah menjadi

"...cinta yang ingin kutulis , hanyalah cinta biasa......" hehehehe....


PS. terimakasih ab, untuk memberikan rasa indah ini menetap dalam hatiku....




1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

aii..aii.. si bumil lg romantis oi! *blink..blink...

8:35 AM  

Post a Comment

<< Home