Saturday, November 26, 2005

madu dan racun di Fullerton hotel

sore kemaren saya diundang untuk dateng ke acara "department dinner" kantor saya. acaranya diadain di Sea food restaurant Fullerton One...
tadinya sempet males ikut karena rasanya badan cape banget dan males pergi kemana mana, tapi my boss maksa maksa karena katanya acara ini penting,terutama pegaawe baru..
okelah, lagiyan saya pikir buat lebih kenal juga ama temen temen laen di departemen yang saya baru masukin 3 bulan ini (hah baru 3 bulan???, rasanya kok capenya kaya udah kerja rodi bertaun taun yah... -hiperbola akut-)

akhirnya saya pun berangkat kesana. Luckily, ternyata acaranya cukup fun, dan ehm...makanannya beneran enak. Juga yang paling bikin saya seneng, tempatnya bagus banget. Restauran nya ada tepat di pinggir pantai menghadap laut,... semua dekorasinya sengaja dibikin serba putih sehingga waktu hari beranjak senja, suasananya beneran jadi romantis (aduuhh...)...
emang sih katanya mahal, tapi ngapain saya pusing ..., dibayarin ini ma kantor.... (mereka pantas mentraktir kami di restoran bagus karena udah menyiksa kami setiap hari , kekekekek...)

di sisi sebelah kiri restoran, ada pelataran luas yang menjorok ke pantai dan biasa dipakai orang orang sini untuk jalan jalan, atau sekedar duduk duduk menunggu senja, dan juga ternyata dipakai sebagai tempat untuk "line dancing".
Ini kayaknya salah satu aktifitas yang lagi ng-trend di sini karena ini udah yang kesekian kali saya liyat, sekelompok orang, laki perempuan, tua muda, berbaris dan menari mengikuti instruktur dan diiringi alunan musik yang disetel sangat keras...
mereka beneran menari dengan semangat dan gumbira ria loh,.. bahkan saya liyat, cukup banyak oma oma dan opa opa yang ikutan berbaris dan menari nari hmm....

sebelum acara makan di mulai, kami sibuk memperhatikan dan melihat gaya mereka menari,.. menarik karena mereka sanggup menari selama lebih dari 2 jam dengan iringan musik yang lagunya berganti ganti...
di tengah tengah acara makan, musik pengiring tari tarian yang sebelumnya lagu lagu barat atau lagu mandarin, tiba tiba berganti menjadi suatu intro yang rasanya saya kenal,... langsung saya pasang kuping baik baik dan memastikan,.....
wakkss....

...terere reret tererett....

engkau yang cantik,
engkau yang manis,
engkau yang manja,
selalu tersipu
rawan sikapmu di balik kemelutmu...

reff : madu di tangan kananmu
racun di tangan kirimu...

familiar dong pastinya ama lagu itu,....
lah wong saya aja langsung spontan berteriak histeris: "this is indonesian song...??@#$%^"
dengan semangatnya, sementara bayangin aja dehh, lagi dinner ama orang orang yang belom cukup kenal, round table pula,
yang laen langsung nengok, dan nyaranin saya untuk gabung aja sekaliyan ama penari penari itu,..kekekekek..

abis gimana donng... surprise banget denger lagu madu dan racun di hotel fullerton....
dan mereka kayaknya pada kesenengan banget loh menari dengan lagu ituuu..
(apa saya cuma ke-geer-an aja ya?? mungkin mereka emang seneng aja nari, mau lagu nya apaan aja juga..hehehehe..)

ps. foto diambil secara amatir dengan menggunakan henpon dari tempat saya makan malem tadi. sebenernya pingin ngasih liyat yang lagi pada nari, tapi kenapa cuma si merlion doang ya yang keliyatan gede banget di poto itu???

1 Comments:

Blogger dy said...

Hihihi.... surprise bgt ya, ga sangka . Aku dulu 2 th kerja di Sing, mmg makanannya ga ada yg ngalahin ya (keculai makanan Indo of course) :)

9:00 PM  

Post a Comment

<< Home