Thursday, September 28, 2006

senyum itu ibadah

Thank you for the smile
That never fails to brighten my day
For the tender look
When you gaze at me with eyes that warm my heart
For the music of your laughter,
Touch that makes my pulse go faster
(thank you by Jose Mari Chan)

************************************************************************************
Hari ini kinaraku ulang bulan, hehehe..
horeee udah 2 bulannn...
28 july 2006 - 28 sept 2006
mudah mudahan selalu diberi kesehatan.. amiinnn....
banyak tersenyum ya nak, karena senyummu penyejuk hatiku
lagiyan kata mbak sarti, "senyum itu ibadah loh kin..... "
hehehehe



kinara umur 1 hari
w : 2.79 kg, L= 47 cm

kinara umur 1 bulan
w : 3.9 kg, L= 50 cm

kinara umur 2 bulan
w : 4.7 kg, L= 53 cm




11 Comments:

Blogger eChie said...

Duh, cantiknya Kinara. Eh sama ya ulang bulannya sama maira tgl 28 :)

7:44 AM  
Anonymous Hany said...

Weeeeeeehhhh... KInara keren amat yaaak... Mo jjs ke mana tuuuu.... ;)

9:55 AM  
Blogger Mamahoney said...

hiii cantik..

11:09 PM  
Blogger Ibeth said...

Mirna, Kinara cantik amat :) Mau kenalan ama Nino-nya (8 mos) tante Ibeth gak? ato ama abangnya Hugo (3yrs + 5 mos) yg udah lebih gedean lagi juga boleh, ehmmm :-p

2:00 AM  
Blogger emaknya iffah said...

kata mbak sarti : ojo gremet-gremet..hihihi..

6:45 AM  
Blogger arya said...

halo...salam kenal yah. Ini Arya (mau 3 bulan)...wah, Kinara cantik ya. Apalagi bajunya lutcu...Bikin gemes!!

12:29 AM  
Blogger Missy&Cliff said...

Adoohh... Kinara tiap bulan naek sekilo lebih yah... ntar tau tau dah lebih gede dari mamahnya degh Kin... hehehehe

8:28 AM  
Blogger wafa-bunda said...

hihi kinara mau diajak ke mol ya ama mama :) keren euy dah pake sepatu

10:11 PM  
Blogger Amalia said...

Kinara cantik sekali . . .
fotogenic, tiap difoto bagus-bagus...
Jadi ngga tahan pengen ikutan komen

Sun sayang buat Kinara. Buat Bundanya salam kenal yaaaa

7:05 PM  
Blogger arya said...

senangnya dibales ama bebi kinara (mommynya arya dlm *ngejodohin mode*..apa sih..)iya, ini Lia yg dulu sempet beberapa kali maen tenis ama rama (disaat masih langsing hehehe).
ya semoga bebi kinara ama mama tetep bisa merayakan nikmatnya lebaran disini ya..

8:47 PM  
Blogger sitta said...

waduh Kinara cantek kali, Rifqi bisa naksir nih :D

8:27 AM  

Post a Comment

<< Home