Sunday, October 08, 2006

ketupat ketan dan sate ayam braddell

hiks, akhirnya setelah di telpon ama yang punya untuk segera mengembalikan gilingan molennya, maka berakhirlah episode molen di waterina.... trimakasih banyak jeng hany, betapa gilingan mu itu telah membuat kehidupan di waterina cerah meriah, meski berat, kita ikhlas kok ngembaliin nya,( secara udah dipake memproduksi berpuluh puluh molen :p),
apalagi dengan iming iming ntar mau dicariin gilingan molen yang baru di jakarta dan dibawain abis jeng braddell ini pulkam, hehehehee..
maka apa bole buat, demi tetap terjaganya stabilitas permolenan di rumah sang juragan molen yang asli, berangkatlah rombongan waterina menuju braddell membawa gilingan ajaib itu, ternyata oh ternyata, walopun lebaran masih 2 minggu lagi, jeng braddell sedang membuat ketupat, tapi ketupat ketan yang bungkus ketupatnya merupakan produk dalam negeri braddell, trus trus ya namanya juga berkunjung ke rumah yang juga juragan sate ini, pasti doong nggak ketinggalan ama urusan sate menyate, kali ini giliran si sarti saya minta berguru masalah persatean sama ibu juragan.... hmmm jadi di meja makan saya sore ini tersaji hasil berkunjung ke rumah jeng hany tadi siang :





ps. pictures taken by suami tercintah

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Lho, lho... jadi blum abis juga? cuma ditaro di meja makan? :D

Kinara, sering2 maen ke tempat tante yeah! Kan Mamah gak ada, hihiii.... Atau nanti tante culik aje yeeee....

5:01 PM  

Post a Comment

<< Home